Tuesday, December 9, 2008

Google Adsense

Apa itu Google AdSense?

Google adsense adalah cara cepat dan mudah untuk para pemilik website yang ingin menampilkan iklan yang relevan dalam websitenya yang kemudian dapat menghasilkan uang. orang yang menemukan apa yang mereka cari dalam iklan yang anda pajang akan mendorong anda untuk meningkatkan kualitas website anda.

Selain itu, Google Adsense juga memberikan peluang menghasilkan uang melalui google search yang dipajang di website anda. Google search akan menampilkan iklan Google di halaman hasil pencariannya.

program ini gratis yang mengombinasikan pembayaran per klik untuk iklan yang disediakan. oleh karena itu, segera coba program ini. Daftar online dan jangan melanggar peraturan yang telah ditentukan (adsense policy). Lalu tentukan jenis tampilan iklan yang ingin anda pajang di website atau blog anda.

Setelah anda mendaftar, Google akan mereview web atau blog anda dan hasilnya akan dikirim lewat email dalam 2-3 hari.Jika anda disetujui, anda dapat langsung masuk ke account anda, log in dan dapatkan kode html untuk anda masukkan ke web atau blog anda.

Ingatlah bahwa salah satu syarat utama anda dapat berpartisipasi dalam program ini adalah anda mempunyai website atau blog. Jika anda belum mempunyai salah satunya anda dapat membuatnya gratis di www.blogger.com.

Berapa banyak saya dapat menghasilkan uang melalui program ini?
anda dapat menghasilkan uang untuk setiap iklan di web atau blog anda yang diklik oleh orang lain atau setiap 1000 karakter (jenis) iklan yang tampil di web atau blog anda.

Tujuan program ini adalah untuk membuat pengiklan dapat memperoleh keuntungan yang sebesar-besarnya dibandingkan dengan program iklan lainnya. untuk melihat berapa yang anda hasilkan langsung saja mendaftar dan munculkan iklannya di web atau blog anda. Daftar di http://google.com/adsense.

Ketika anda sudah menjadi bagian dari Google Adsense, anda dapat melihat perkembangan penghasilan anda kapanpun di https://www.google.com/adsense dan klik report tab. anda akan diberi rincian penghasilan anda sehingga dapat menginspirasi anda seberapa baik program tersebut bekerja untuk anda dan berapa besar anda dapat berharap dari program ini.


sumber : https://www.google.com/adsense/support/

No comments:

Post a Comment